Selasa, 03 Januari 2017

Hadirnya Sang Juru Selamat didunia

Spirit inkarnasi sungguh tidak terpisahkan serta bahkan juga adalah belarasa dari Allah pada manusia. Jadi, benar yang diserukan KWI-PGI kalau bela rasa Allah itu mendorong kita untuk lakukan hal yang sama seperti Dia kerjakan. Keikutsertaan kita pada bela rasa Allah itu bisa kita mewujudkan lewat usaha untuk menanggapi beberapa masalah kebangsaan yang telah menahun.

Disini, kita di ajak untuk tidak cuma nikmati keceriaan Natal, tetapi wujudkan keceriaan Natal dalam bela rasa pada sesama, seperti Allah sendiri sudah berbela rasa pada kita. Bela rasa itu kita mewujudkan berbarengan bangsa kita dalam perjuangan menangani beberapa masalah kehidupan yang masihlah selalu membelenggu kita.

Hadirnya Sang Juru Selamat didunia ini diinginkan berikan kemampuan untuk kita untuk wujudkan bela rasa Allah pada sesama serta semesta. KWI-PGI menyatakan, kalau penyertaan-Nya menumbuhkan sukacita serta harapan kita dalam mengupayakan hidup berbarengan yang tambah baik. Karena itu, kita di ajak merayakan Natal sembari mengharapkan bisa menimba ide, kemampuan serta semangat baru untuk service serta kesaksian hidup, dan berikan dorongan untuk lebih berbakti serta patuh pada Allah dalam tiap-tiap pilihan hidup.

Dalam konteks kehidupan berbangsa, sebagai warga negara, kita bersukur kalau usaha pembangunan yang dikerjakan oleh Pemerintah Indonesia makin berikan harapan untuk terwujudnya keadilan serta kesejahteraan yang rata. Walau belum sesuai sama harapan, kita telah melihat ada penambahan serta perbaikan service umum, penegakan hukum, pembangunan infrastruktur, serta penambahan kwalitas pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar